Windows 10 Akan Memerlukan 7GB Atau Lebih Untuk Pembaruan - PTJ News

Kamis, 10 Januari 2019

Windows 10 Akan Memerlukan 7GB Atau Lebih Untuk Pembaruan

PTJ NewsWindows 10 Akan Memerlukan 7GB Atau Lebih Untuk Pembaruan | Apa yang baru saja terjadi? Sebagai peringatan awal untuk semua pengguna Windows 10, Microsoft telah mengeluarkan pemberitahuan pembaruan fitur bahwa ruang penyimpanan tambahan akan dicadangkan mulai dari build 1903. Siapa pun yang sangat kekurangan ruang disk mungkin ingin mengosongkan penyimpanan sebelum menginstal rilis besar berikutnya ketika itu tiba musim semi ini.
Ketika pembaruan besar berikutnya untuk Windows 10 tiba, Anda mungkin memperhatikan bahwa sebagian besar ruang disk telah habis dimakan. Bahkan, Microsoft akan mengalokasikan ruang kerja untuk pembaruan, aplikasi, file sementara, dan cache untuk mencegah masalah dari kurangnya penyimpanan yang tersedia.

Ingat semua masalah dengan Pembaruan Oktober 2018 dan file pengguna hilang? Perubahan ini akan memastikan bahwa tidak ada file pengguna yang perlu dipindahkan agar pembaruan diinstal.

Saat ini, ketika pengguna mengisi semua ruang disk yang tersedia, Windows mengalami masalah. Aplikasi dan layanan tertentu mulai gagal tanpa urutan tertentu. Menambahkan cadangan penyimpanan menghilangkan masalah ini dan meningkatkan stabilitas platform secara keseluruhan.
Ketika tiba saatnya untuk menginstal pembaruan, pengguna akhir seharusnya tidak lagi melihat ruang disk yang digunakan meningkat selama proses pengunduhan. Jika pembaruan sangat besar didorong keluar melampaui ruang yang sudah dialokasikan, jumlah yang dipesan dapat ditingkatkan. Jika tidak ada lagi ruang yang tersedia, akan mungkin untuk memasukkan penyimpanan eksternal seperti drive USB atau hard drive dan melanjutkan seperti biasa tanpa menghapus file dari hard drive lokal Anda.

Storage Sense akan berusaha mempertahankan ukuran ruang yang dipesan dengan menghapus file sementara yang tidak diperlukan. Meskipun Microsoft menyatakan bahwa porsi yang dipesan akan dimulai pada 7GB dalam rilis utama berikutnya, itu akan bervariasi dari waktu ke waktu. Bagi sebagian besar pengguna, kehilangan sedikit ruang penyimpanan tidak akan berdampak pada kinerja, tetapi akan membantu menghindari gangguan di kemudian hari.

Jika Anda merasa kekurangan ruang penyimpanan, coba lihat panduan Cara Membebaskan Ruang Penyimpanan di Windows. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak, lihat The Best of Storage 2019 untuk memilih beberapa perangkat keras tambahan.
Comments


EmoticonEmoticon